Ads 468x60px

Thursday 31 May 2018

Font The Avengers TTF Gratis

Font The Avengers Ttf 


Malam, pagi, siang dan sore sobat Acrode Apparel. Apa kabar??? Mudah-mudahan kita dalam keadaan sehat semua yah & semoga yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini bisa khusyu dalam menjalankannya. 



Demam film Avengers Infinity War & film Black Panther sampai dengan saat ini masih terasa, baik di Indonesia maupun di dunia. Apalagi di "awal bulan" dan di bulan puasa yang hampir mendekati ke lebaran idul fitri seperti sekarang ini tentu banyak penjual pakaian baju koko yang kecipratan rejeki dari salah satu tokoh utama film super hero yang ada di film The Avengers ini yang memakai pakaian mirip dengan baju koko yang biasa di jual di indonesia, sehingga produk baju koko black panther pun menjadi laris manis di pasaran apalagi di bulan puasa yang sebentar lagi mendekati hari raya Idul Fitri. Buat teman-teman yang jualan baju koko black panther / baju koko wakanda di syukuri aja bos dan jangan lupa sedekahnya yah biar rejekinya bertambah terus. Hehehe.



Pada kesempatan kali ini Acrode Apparel gak akan ngebahas soal baju koko tapi Acrode Apparel akan berbagi file Font Ttf The Avengers Gratis. Biasanya kan yang gratis yang di cari. Hayo ngaku??? Dasar muka gratisan. Hehehehe. Peace ah. Rekan-rekan yang bergerak di bidang design biasanya membutuhkan salah satu fonts ini untuk melengkapi koleksi / library font yang ada di PC / laptopnya, terutama yang biasa memproduksi T'Shirt super hero / yang membuka jasa pasang nameset jersey / Cutting Polyflex / Sablon. 

Yang mau download fontnya silahkan sobat Acrode Apparel tinggal download saja. Gratis kok & tenang saja filenya aman. Berikut ini linknya : Font The Avengers TTF Gratis. Semoga bermanfaat.




0 komentar:

Post a Comment