Ads 468x60px

Thursday 29 March 2018

PATCH JERSEY


PATCH JERSEY. Kenapa saya membuat artikel khusus tentang patch jersey??? padahal patch jersey mungkin bisa di bilang kurang populer dan hanya bagian terkecil saja dalam sepak bola yang sering di pandang sebelah mata oleh kebanyakan orang. Karena para penggemar sepak bola rata-rata lebih terfokus ke sepak bolanya itu sendiri / kepada klub yang di idola kan / kepada negara yang di bela oleh pemain idola / kepada pemain idola nya / kepada jersey yang di pakai oleh tim yang berlaga dalam sebuah kompetisi yang sedang di selenggarakan, seperti : Piala Dunia / World Cup, Piala Dunia Antar Klub, Liga Champions, Piala Eropa, Copa America, Piala Asia, Piala Afrika, Liga sepak bola dunia, Liga Super Indonesia, dll sehingga patch jersey ini sering di kesampingkan dan di anggap tidak penting. Tetapi apakah rekan-rekan menyadari kalau patch yang di pakai untuk tiap perhelatan / laga itu berbeda-beda??? Sebetulnya sebelum saya membuat artikel tentang Patch Jersey ini, ide untuk membuat artikel tentang Patch Jersey ini datang begitu saja karena memang saya setiap hari bergelut dengan Patch Jersey, Jersey bola, dll tetapi untuk membuat artikel yang khusus membahas tentang Patch Jersey ini baru kali ini terpikir. Kenapa? karena walaupun Patch Jersey hanya bagian terkecil yang kurang populer bagi masyarakat yang hanya sekedar suka sepak bola, tetapi bagi fans sejati klub-klub maupun tim tertentu maupun bagi kolektor jersey, Patch Jersey ini jadi salah satu bagian terpenting juga untuk melengkapi koleksinya yang menjadi pelengkap sebuah klub maupun negara dalam mengarungi kompetisi tiap musimnya. Selain itu juga Patch Jersey di anggap sama pentingnya dengan jersey sebuah klub / negara karena supaya koleksi jersey nya bisa sama percis seperti yang di pakai oleh pemain di lapangan pada laga penting tersebut. Karena Patch Jersey yang di pakai oleh sebuah tim dalam setiap perhelatan / kompetisi memang tidak sama. Selain itu juga yang membuat menarik, karena Patch Jersey yang di pakai dalam sebuah perhelatan / kompetisi tidak semua di jual di pasaran juga terutama di Indonesia sehingga itu lah yang membuat saya tertarik untuk membahas tentang Patch Jersey ini karena selain bentuknya yang aneh-aneh dan berbeda-beda di setiap perhelatan / kompetisi yang di arungi tiap musim / tiap tahunnya selain itu juga ada moment-moment tertentu yang membuat Patch Jersey ini menarik untuk di bahas. Contohnya : Patch Jersey Testimonial pemain. Tapi memang untuk membahas semua Patch Jersey ini tidak akan cukup hanya dalam 1 artikel saja karena banyak hal yang harus di kupas sebetulnya, makanya saya akan membuat artikel tentang Patch Jerseynya dalam beberapa artikel. Jadi pantengin terus saja blogger ini setiap saat karena saya akan kupas tuntas tentang patch jersey ini. Hehehe. 

Hal pertama yang membuat saya tertarik untuk membahas Patch Jersey ini sebetulnya selain Patch Jersey ini di pakai sebagai identitas sebuah kompetisi, kalau kita perhatikan lebih seksama lagi, beberapa klub di eropa memakai Patch Jersey ini sebagai simbol / penghargaan kepada beberapa pemain tertentu yang di anggap telah berjasa kepada negara nya / klub nya sehingga pemain tersebut di berikan penghargaan khusus berupa patch yang di pasang di jersey tim nya sebagai simbol perpisahan dari klub / negaranya ketika pemain tersebut akan pensiun / berpindah klub sekaligus sebagai penghargaan dari klub / negaranya dan dari para fans kepada pemain yang bersangkutan yang di anggap telah berjasa sehingga layak untuk di berikan Patch Jersey khusus edisi pemain tersebut. Berikut ini contohnya dan kita lanjut di artikel tentang Patch Jersey selanjutnya. To be continued..... 😎🙏 Jangan lupa kunjungi instagram kami : Acrode_Apparel dan silahkan di baca juga artikel acrode apparel yang lain yang ada di blogger ini.

Bagi yang mau melihat-lihat stock Patch Jersey yang di jual di Acrode Apparel bisa di liat di : Patch Jersey. Terima kasih





0 komentar:

Post a Comment