Ads 468x60px

Tuesday 3 April 2018

7 PEMAIN SEPAK BOLA DENGAN NAMA UNIK

"Nama", Setiap orang di dunia pasti mempunyai nama lengkap maupun nama pendek / nama panggilan. Tapi terkadang apabila orang tua kurang pas dalam memberikan sebuah nama kepada anaknya maka tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti anak tersebut akan jadi bahan cemoohan / bahan ejekan dari teman-temannya. Berikut ini Acrode Apparel akan membahas 7 Pemain Sepak Bola Dengan Nama Unik yang mungkin sebetulnya tidak cocok untuk di jadikan sebuah nama terlebih lagi nama tersebut adalah nama seorang pemain sepak bola yang mempunyai banyak penggemar dimana-mana. Penasaran??? Silahkan di simak 7 Pemain sepak bola dengan nama unik versi Acrode Apparel.

1. Perry Allen Kitchen 
   sumber foto: bbc.co.uk

Pemain Tim Nasional Amerika Serikat kelahiran 29 Februari 1992 yang sekarang memperkuat klub LA Galaxy bersama Ibrahimovic ini bisa di bilang mempunyai nama unik / nama aneh karena tanpa di terjemahkan kedalam bahasa indonesia pun namanya memang tidak sesuai / tidak cocok untuk di jadikan sebuah nama orang : Kitchen. Kalau dalam bahasa indonesia berarti Dapur. Nama orang kok kayak nama ruangan. Hehehe

2. Petr Janda 
    sumber foto : www.gettyimages.co.uk

Pemain Tim Nasional Republik Ceko kelahiran 5 January 1987 yang berposisi sebagai Winger dan Attacking midfielder ini bukan lah seorang janda dari om Petr tetapi nama aslinya memang Petr Janda. Hehehe. Namanya terbilang unik yah di telinga / mata orang Indonesia. Terlebih lagi dia seorang laki-laki tapi kok bisa jadi janda yah??? Hehehe

3. Isaac Success Ajayi 
   sumber foto : www.nairaland.com

Pemain Tim Nasional Nigeria kelahiran  7 January 1996 yang berposisi sebagai  forward dan bermain di klub Málaga ini mau hidupnya sukses / ngga juga tetap success selalu.

4. Mohamed Salah Ghaly
   sumber foto : www.liverpoolfc.com

Mohamed Salah Ghaly adalah seorang pemain Tim Nasional Mesir kelahiran 15 Juni 1992 yang bermain sebagai gelandang sayap untuk klub Inggris, Liverpool F.C. Pemain ini mau posisinya benar maupun salah tetaplah salah. Ckckckck. Apes bener hidup mu nak Salah.

5. Ondrej Duda
   sumber foto : alchetron.com


Ondrej Duda adalah pemain Tim Nasional Slovakia kelahiran 5 December 1994 yang bermain untuk klub Herta Berlin. Kok masih muda gitu udah duda gan & kok duda nya beda lagi bukan pemain portugal gan??? emangnya di dunia ini duda & janda cuman 1 orang doang. Jangan-jangan yang baca artikel ini juga para duda dan janda. Hehehe

6. Philip James Placer "Phil" Younghusband dan  James Younghusband (Younghusband Bersaudara)
   sumber foto : www.psr.ph

Kedua Pemain Tim Nasional Filipina jebolan Chelsea ini sempat menjadi perhatian warga indonesia pada pergelaran Piala AFF beberapa waktu lalu. Selain permainannya yang memang menonjol, namanya juga sangat mencolok : Younghusband (Suami Muda yang mungkin walaupun sudah jadi kakek-kakek juga akan tetap jadi Younghusband / suami muda)

7. Two-Boys Gladstone Gumede
    sumber foto : en.wikipedia.org

Pemain Afrika Selatan kelahiran 23 August 1985 ini mungkin bisa di bilang paling licik karena apabila dia bermain, 
berarti tim / klub yang dia bela akan jadi kelebihan pemain (menjadi 12 pemain). Loh kok bisa?
Ya bisa karena dia adalah Two-Boys Gladstone Gumede. Tetapi walaupun kelebihan pemain tidak akan ada yang protes, termasuk dari tim / klub lawan. 
Kenapa? karena two-boy hanya namanya saja tapi orang yang bermainnya tetap 1 orang. 
Hehehe.






0 komentar:

Post a Comment