Ads 468x60px

Tuesday 10 April 2018

CARA MEMBUAT HOT THREAD KASKUS


Malam, pagi, siang dan sore sobat Acrode Apparel. Apa kabar??? Mudah-mudahan kita dalam keadaan sehat semua yah. Kali ini saya ingin sedikit berbagi pengalaman tentang : Cara Membuat Hot Thread Kaskus. 


KASKUS, Ya pasti yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga kita bukan??? Kenapa??? karena kaskus memberikan efek dalam banyak hal di kehidupan kita. Ya di sadari maupun tidak di sadari tapi menurut pengamatan saya kaskus ini memberi banyak efek dalam kehidupan kita sehari-hari dan bagi yang berjualan online juga. Contohnya dalam berjualan online saja kita mungkin sering mendengar yang berinteraksi dengan kata : berapa ini gan? BNWT/BNWOT, dll. Selain itu juga dalam kehidupan sehari-hari kita pasti sering mendengar kata seperti : Alay, BB +17, Afgan, Nubi, Copas, Gajebo, Gokil, IGO, Donlot, dll. Mungkin sobat bertanya-tanya dari mana sih asalnya kata-kata itu??? Ya dari kaskus lah kata-kata itu menjadi familiar di telinga kita. Karena di kaskus isinya bukan hanya 1 kelompok saja / 1 daerah saja / 1 komunitas saja tapi di kaskus terdiri dari beragam orang dari berbagai daerah / kelompok / golongan yang secara tidak langsung memberi warna dan perbedaan sehingga bahasa di kaskus memang sedikit berbeda dengan Bahasa Indonesia yang sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Di sempurnakan) dan membuat kata-kata yang biasa di gunakan di kaskus menyebar dengan sendirinya sehingga menjadi sering di pakai dalam kehidupan kita sehari-hari secara tidak langsung karena penggunaan kata-kata di kaskus tersebut yang memang hampir setiap saat di gunakan oleh para kaskuser dalam setiap forum di kaskus jadi terbawa juga dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan masing-masing. Selain itu juga banyak hal yang bisa kita dapat dari kaskus termasuk ilmu baru dan pengetahuan baru tentang berbagai hal, karena di kaskus selalu di update dan di share info terbaru seputar berbagai hal dan di munculkan dalam HOT THREAD di Kaskus. Buat para kaskuser baru pasti bertanya-tanya bagaimana sih membuat HOT THREAD di Kaskus??? Tenang, kali ini Acrode Apparel akan mencoba berbagi pengalaman untuk membuat HOT THREAD (HT) di Kaskus. Silahkan di simak dan silahkan di coba :
1. Siapkan waktu luang sobat untuk membuat materi thread
2. Buat thread yang ORIGINAL jangan copy paste 
3. Buat thread yang sesuai dengan passion sobat / yang sudah sangat sobat kuasai penuh materinya (Karena banyak orang yang akan membaca thread tersebut dan yang membaca thread tersebut dari berbagai kalangan juga, jadi sangat tidak menutup kemungkinan orang yang membaca thread yang kita buat tersebut adalah orang yang jauh lebih mengerti tentang materi thread yang kita buat juga)
4. Sebelum sobat membuat thread dan mempublikasikan thread nya, coba searching dulu di pencarian kaskus nya apakah materi tersebut pernah di posting orang lain / tidak. Kalau sudah pernah di posting oleh orang lain sebaiknya ganti lagi materi nya sebelum panjang lebar kita membuat thread tersebut. Karena apabila thread yang kita buat repost / repsol maka kemungkinan thread kita untuk menjadi HOT THREAD di Kaskus sangat kecil 
5. Tentukan kategori, tema dan judul yang sesuai dengan thread yang akan sobat buat 
6. Kumpulkan materi thread terpercaya sebanyak-banyaknya untuk mendukung isi thread yang akan sobat buat (jangan berita hoax dan jangan yang mengada-ada)
7. Lampirkan sumber thread yang kita buat (sumber photo, kutipan, dll)  
8. Harus konsisten (hal ini penting karena terkadang membuat thread bisa membuat kita jenuh, selain itu dengan banyaknya materi yang ada di kepala kita bisa membuat isi thread yang kita buat menjadi berubah-ubah haluan)
9. Pergunakan bahasa yang baik, sopan dan ringan
10. Buat thread penuh jangan yang hanya ngeshare photo doang tapi harus di buat thread lengkap
11. Buat thread yang komunikatif dan interaktif (posisi kan diri sobat sebagai pembaca yang membaca thread tersebut apakah enak membacanya / malah jenuh sebelum menyelesaikan membaca threadnya sampai dengan selesai)
12. Yang terakhir dan yang tidak kalah penting, usahakan mempublikasikan thread yang kita buat sekitar jam 08.00 - 08.30 atau jam 16.00 - 16.30. Kenapa??? karena HOT THREAD di Kaskus hanya di update 2x sehari pada jam tersebut maka apabila thread yang kita buat memang sesuai untuk di jadikan HOT THREAD maka tidak menutup kemungkinan thread yang kita buat akan menjadi salah satu isi HOT THREAD di Kaskus apabila tahapan yang tadi saya share sudah di ikuti semua.

Silahkan mampir ke beberapa Thread dan Hot Thread Kaskus Acrode Apparel : AcrodeApparel

Semoga bermanfaat.





0 komentar:

Post a Comment