Ads 468x60px

Friday 20 April 2018

5 Jersey Terbaik Piala Dunia 2018

Perhelatan Piala Dunia 2018 / World Cup 2018 tinggal menghitung hari. Sobat Acrode Apparel dan para pencinta olah raga sepak bola dimana pun anda berada tentu saja sudah menunggu-nunggu ajang sepak bola terbesar yang di selenggarakan setiap 4 tahun sekali ini bukan?? Kenapa?? Karena Piala Dunia / World Cup merupakan ajang tertinggi yang di selenggarakan dalam cabang olah raga sepak bola dan Piala Dunia / World Cup ini hanya di isi / di ikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh benua dan tim perwakilan dari seluruh kompetisi yang di selenggarakan oleh setiap federasi di benua tersebut. Lalu siapa jagoan sobat Acrode Apparel pada piala dunia kali ini?? Pasti setiap orang mempunya tim favorit masing-masing yang berbeda-beda, karena kesuksesan pergelaran liga domestic seperti Bundes Liga, Ligue 1, Premier League, Laliga, Serie A, dll terkadang di jadikan tolak ukur sebagai prediksi untuk memprediksikan siapa calon juara di ajang Piala Dunia / World Cup yang di selenggarakan, tapi ya walaupun begitu juga suksesnya kompetisi di sebuah negara belum tentu menjadi patokan kesuksesan untuk sebuah tim nasional untuk menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 ini. Kenapa?? Karena seperti yang kita ketahui liga domestik suatu negara di isi oleh banyak pemain asing / bukan hanya berisi 1 tim utuh 1 negara juga, tapi walaupun begitu setidaknya kita ada gambaran untuk penentuan calon juara Piala Dunia 2018 ini karena di lihat dari talenta-talenta pemain bintang yang di miliki oleh setiap tim nasional peserta Piala Dunia 2018 yang berkancah di berbagai klub tiap negara ini.

Pada kesempatan kali ini Acrode Apparel akan membahas tentang 5 Jersey terbaik edisi Piala Dunia 2018. Tapi di kesempatan dan di postingan yang lain, nanti kita akan coba bedah dan prediksi kan juga siapa kira-kira calon juara Piala Dunia / World Cup 2018 ini. Sobat Acrode Apparel pasti sudah mengetahui berbagai jersey yang di gunakan para peserta piala dunia kali ini bukan? Bagi yang belum tahu tenang saja nanti di postingan yang lain Acrode Apparel akan membahas seluruh jersey yang di gunakan oleh para peserta Piala Dunia 2018. Tapi  kali ini Acrode Apparel  hanya akan membahas dan merekomendasikan 5 design jersey terbaik piala dunia saja, karena pada pergelaran Piala Dunia 2018 ini jersey yang di pakai setiap tim nasional cenderung monoton dan terlalu polos jadi bisa di bilang kurang begitu menarik dari segi design jersey yang di pakai dan tidak seperti piala dunia sebelumnya yang designnya lebih beragam dan lebih terlihat elegan. Oke langsung saja Acrode Apparel akan membahas tentang 5 jersey terbaik Piala Dunia 2018 yang di nilai dari segi design jersey nya secara keseluruhan dan dari segi pemilihan komposisi warna yang sesuai juga untuk jersey nya, yang tentu saja menonjolkan juga identitas / ciri khas dari negara yang memakai jersey tersebut. Check it out

1. Jersey Jerman Home World Cup 2018
Jersey ini bisa di bilang kembarannya jersey Jerman di Piala Dunia 1990, tapi untuk versi jersey Piala Dunia 2018 ini di mirror dan di buat versi monochrome nya dari versi Piala Dunia 1990. Tetapi walaupun design nya simple dan "irit warna" karena hanya menggunakan warna hitam dan putih saja, tapi design secara keseluruhannya memang terlihat elegan. Jersey keluaran adidas ini sangat cocok untuk di pakai oleh tim nasional juara Piala Dunia 2014.



2. Jersey Brasil Away World Cup 2018  
Walaupun design-design jersey piala dunia 2018 kali ini banyak yang monoton / tanpa sentuhan grafis, tapi di design Brasil Away ini bisa di bilang lebih "niat" dalam menggarap designnya dan designnya lebih keliatan menonjol ketimbang jersey home dan 3rd nya, tapi walaupun begitu ya sebetulnya jersey ini hampir mirip dengan jersey Juventus yg terlebih dahulu mengambil konsep bintang untuk jersey nya yang sama-sama di buat oleh Nike. Tapi secara keseluruhan designnya sangat cocok untuk tim nasional Brasil yang sudah mengoleksi titel juara terbanyak di Piala Dunia ini dengan menorehkan juara 5x di kompetisi Piala Dunia ini.





3. Jersey Argentina Home World Cup 2018  

4. Jersey Islandia Home World Cup 2018




5. Jersey Panama Away World Cup 2018  




Sumber Foto : Footy Headlines

Itulah 5 Jersey Terbaik Piala Dunia 2018 versi Acrode Apparel, semoga bisa menjadi referensi sebelum membeli jersey Piala Dunia 2018 nya. Yang mau memesan Jersey Piala Dunia silahkan bisa menghubungi kami. Terima kasih. Semoga bermanfaat.





0 komentar:

Post a Comment