Ads 468x60px

Thursday 12 April 2018

DREAM TEAM PERSIB BANDUNG


Membicarakan tentang kesebelasan Persib Bandung memang tidak akan ada habisnya. Selain punya sejarah panjang, prestasi yang menumpuk, tim kebanggan warga Jawa Barat ini juga selalu menghasilkan bibit-bibit muda terbaik di Indonesia yang juga terkadang di berikan kepercayaan untuk membela timnas Indonesia. Pada kesempatan kali ini saya akan membuat postingan tentang Dream Team Persib Bandung versi Acrode Apparel tentunya. Dream Team ini berisikan pemain-pemain terbaik dari zaman perserikatan sampai dengan Indonesia Super League saat ini yang sekarang telah berubah nama menjadi Gojek Liga 1 dan tim ini merupakan tim gabungan pemain lokal dan asing yang pernah membela Persib Bandung dengan yang masih membela kesebelasan Persib Bandung sampai dengan sekarang. Saya juga memasukan nama Pelatih, Asisten Pelatih dan Stadion yang akan di gunakan. Karena tim hebat tanpa di tunjang oleh pelatih yang mumpuni dan stadion yang memadai juga akan tidak lengkap.



Sebetulnya masih banyak pemain terbaik yang ingin saya masukan kedalam skuad Dream Team Persib Bandung ini, karena semua pemain yang pernah membela kesebelasan Persib Bandung menurut saya semuanya Legend, tapi saya memasukan nama-nama pilihan saja sesuai dengan pengamatan saya pribadi dan di sesuaikan juga dengan posisi sekaligus formasi yang akan saya pakai. Di Dream Team Persib Bandung ini saya menggunakan formasi 4-4-2 sebagai formasi utama dan 3-5-2 sebagai alternatif, karena melihat dari komposisi pemain yang saya pilih di bawah ini memang sangat sayang kalau saya hanya menggunakan 1 orang striker saja karena semua striker yang saya pilih di bawah ini bertipe haus gol semua. Yang di beri tanda merah saya jadikan sebagai starting eleven / tim utama dan yang tidak saya beri tanda merah saya jadikan sebagai cadangan. Yang saya jadikan starting eleven dan cadangan itu bukan berarti lebih bagus / lebih jelek tapi itu di sesuaikan dengan kebutuhan saja karena di list pemain di bawah ini semuanya mempunyai kwalitas yang sama dan merata. Oke kita coba liat satu persatu.




Pelatih Kepala :
Roberto Mario Carlos Gómez

Asisten Pelatih. 1 :
Drs. H. Indra Mohammad Tohir (Indra Tohir)

Asisten Pelatih. 2 :
Djadjang Nurdjaman (Djanur)

Kiper :
1. Sobur
2. I Made Wirawan
3. Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby (Deden Natshir)

Belakang :
4. Adeng Hudaya
5. Robby Darwis (Captain)
6. Dadang Hidayat
7. Abanda Herman
8. Ahmad Jufriyanto 
9. Vladimir Vujović
10. Nandang Kurnaedi
11. Tony Sucipto
12. Supardi Nasir

Tengah :
13. Djadjang Nurdjaman (Djanur)
14. Yusuf Bachtiar
15. Lorenzo Guzman Cabanas Ayala (Lorenzo Cabanas)
16. Firman Utina (Captain.2)
17. Hariono
18. Mulyana
19. Makan Konate
20. Atep
21. Gilang Angga Kusuma
22. Febri Hariyadi
23. Ghozali Muharam Siregar (Ghozali Siregar)

Depan :
24. Ajat Sudrajat
25. Ezechiel N'Douassel 
26. Christian Gonzales
27. Sergio Van Dijk
28. Jonathan Bauman

Stadion Kandang : 
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

Stadion Latihan :
1. Stadion Siliwangi
2. Stadion Si Jalak Harupat 







0 komentar:

Post a Comment